top of page

Alasan Menonton Film Di Android

Film merupakan salah satu media hiburan yang benar-benar banyak digandrungi oleh orang saat ini. Banyak orang pergi ke bioskop untuk menonton rilisan terkini. Banyak orang yang menyenangi genre tertentu. FIlm itu hanya soal preferensi saja. Begitupun cara mereka menonton. Ada yang lebih menyukai untuk pergi ke bioskop ada pula yang lebih senang untuk menonton di rumah dengan perangkat gadget yang mereka miliki.


Kecanggihan dalam perkembangan teknologi telepon yang menjadikan telepon piawai menggeser dinamika kecenderungan dalam melaksanakan suatu aktivitas. Seperti halnya dalam tontonan, banyak yang bergeser ke media telpon seluler yang tak cuma dipakai untuk media komunikasi saja tetapi juga untuk penunjang lainnya seperti menonton hiburan. Seluruh itu juga tidak dapat terlepas dari perkembangan metode operasi Android yang menjadi penggagas pada telepon pintar dan juga daerah bagi banyaknya aplikasi yang diperlukan bisa terpasang.



Menonton film yang tadinya seharusnya pergi ke bioskop, sekarang dapat dikerjakan dengan cuma duduk manis santai di kursi malas di rumah kau sambil menyiapkan camilan favorit atau sambil tiduran di daerah yang membuat Anda nyaman. Beda halnya dengan bioskop yang semestinya duduk di tempat duduk yang telah disediakan serta kalau berkeinginan sambil memakan sesuatu patut membeli dahulu di daerah hal yang demikian dengan harga yang lumayan. Ini merupakan salah satu alasan mengapa kini orang lebih menyenangi menonton melalui gadget mereka.


Kemudian, alasan lainnya yaitu untuk menghemat biaya pengeluaran. Seperti kita tahu bahwa untuk menonton satu tayangan yang baru rilis kita wajib membeli karcis terpenting dahulu yang mana harganya lumayan. Namun, apabila kau menonton dengan menggunakan perangkat/gadget, kau hanya perlu abonemen lewat layanan aplikasi streaming yang tersedia untuk didownload, kemudian kamu seharusnya membayar tarif per bulannya dengan harga yang hampir sama dengan sekali kau menonton. Padahal kamu abonemen dan membayar tarif, rasanya akan betul-betul worth it sekali karena kamu dapat mengakses tayangan lainnya yang sungguh-sungguh banyak.


Alasan berikutnya kamu dapat menontonnya di mana saja di daerah nyaman yang kamu kehendaki tanpa perlu mesti kebingungan memilih tempat duduk yang jika nyaman seperti di bioskop. Kau bisa sambil rebahan dengan menggunakan headset agar suara yang diperdengarkan lebih jelas. Dan sekiranya posisimu telah tak nyaman, kau dapat berganti posisi. Kemudian, dengan mengaplikasikan perangkat Android untuk menonton online, kamu dapat memegang playernya sesuka hati. Semisal seandainya kamu mau ke kamar mandi lebih-lebih dulu, kau bisa menjedanya secara khusus dahulu.


Walaupun masih banyak juga yang pergi ke bioskop untuk menonton, tak dapat disampingkan juga banyak yang lebih memilih menonton online. Alasan-alasan di atas agaknya menjadi unsur mengapa sekarang orang-orang lebih suka untuk menonton melalui perangkat gadget secara online.

bottom of page